HeHa Sky View: Destinasi Instagramable di Gunungkidul

HeHa Sky View: Destinasi Instagramable di Gunungkidul, dijogja.co. HeHa Sky View: Destinasi Instagramable di Gunungkidul.
15 Juli 2023 12:45
15/07/2023
189
tripadvisor.com

HeHa Sky View: Destinasi Instagramable di Gunungkidul

dijogja.co -

HeHa Sky View adalah salah satu destinasi wisata favorit di kawasan perbukitan Gunungkidul yang menawarkan pemandangan terbaik kota Yogyakarta dan sekitarnya. Terletak hanya 40 menit perjalanan dari pusat Kota Yogyakarta, tempat ini menjadi pilihan yang populer bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan panorama yang menakjubkan. Dari lantai 2 HeHa Sky View, pengunjung dapat menyaksikan pemandangan yang memukau, termasuk pemandangan kota, hamparan perbukitan, serta pemandangan alam yang menakjubkan.

Selain menawarkan pemandangan yang menakjubkan, HeHa Sky View juga menawarkan pengalaman kuliner yang menggoda selera. Di sini, Anda dapat menikmati beragam hidangan lezat di restoran berkonsep modern yang tersedia. Menu yang disajikan mencakup berbagai pilihan kuliner yang memanjakan lidah. Selain restoran, terdapat juga food stall yang menyajikan aneka jenis kuliner, memberikan alternatif yang beragam bagi para pengunjung yang ingin mencicipi makanan khas daerah atau mencoba makanan ringan yang lezat.

Selain menikmati pemandangan dan kuliner, HeHa Sky View juga merupakan tempat yang menarik untuk berfoto. Di tempat ini, terdapat beragam spot foto yang cantik, ideal untuk mengambil foto selfie atau foto bersama dengan latar belakang yang indah. Dengan latar belakang perbukitan, langit biru, atau keindahan alam sekitar, pengunjung dapat mengabadikan momen yang tak terlupakan di tempat ini. HeHa Sky View memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati pemandangan terbaik, merasakan sensasi kuliner yang lezat, dan mengambil foto-foto indah sebagai kenang-kenangan dari kunjungan mereka.

Fasilitas Pendukung

Selain restoran dan food stall, HeHa Sky View juga mempunyai sejumlah fasilitas lainnya. Berdasarkan informasi dari situs HeHa Sky View, fasilitas itu meliputi area taman, spot foto, area bean bag, pertunjukkan musik, HeHa garage, toko suvenir, musala, toilet, area parkir, dan jalur kursi roda.

Alamat

Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862

Jam Buka

HeHa Sky View buka setiap hari. Jam buka HeHa Sky View pada Senin sampai Jumat mulai pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB. Sementara, jam buka HeHa Sky View pada Sabtu dan Minggu, serta libur nasional mulai pukul 08.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Harga Tiket Masuk

Senin - Minggu Rp. 20,000 per orang

Rute Menuju Lokasi

HeHa Sky View tepatnya berlokasi di Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dari Tugu Jogja, jaraknya sekitar 21,7 kilometer (km) dengan waktu tempuh kurang-lebih satu jam. Dari Tugu Jogja, kamu cukup berkendara ke arah timur (arah Solo). Di lampu merah kedua (perempatan Gramedia), belok kiri dan lurus terus sampai Bundaran UGM. Belok kanan atau timur di bundaran UGM dan lurus terus sampai mentok di pertigaan lampu merah. Belok kanan di pertigaan ini sampai lampu merah selanjutnya. Belok kiri di lampu merah dan susuri Jalan Solo ke arah timur.